10 Game Simulasi Ruang Angkasa Yang Memukau Anak Laki-Laki

10 Game Simulasi Ruang Angkasa yang Bikin Anak Cowok Ketagihan

Buat para cowok yang doyan banget sama luar angkasa, ini dia 10 game simulasi ruang angkasa yang bakal bikin kalian nempel terus sama layar! Dari eksplorasi galaksi yang luas hingga pertempuran antariksa yang seru, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan di game-game ini. Cus, langsung cekidot!

  1. Kerbal Space Program

Game ini bakal bikin kalian jadi insinyur roket yang harus merancang dan meluncurkan wahana antariksa. Dari mulai roket sederhana sampai stasiun luar angkasa yang rumit, kalian bakal belajar banyak tentang fisika dan teknik penerbangan di luar angkasa. Plus, ada banyak mod yang tersedia untuk menambah keseruan!

  1. Elite Dangerous

Jelajahi galaksi Bima Sakti yang luas dalam game ini! Kalian bisa menjadi pilot pesawat ruang angkasa, berdagang, menyelesaikan misi, atau bahkan berburu pemain lain. Dengan grafik yang memukau dan gameplay yang realistis, Elite Dangerous menawarkan pengalaman luar angkasa yang imersif.

  1. Star Citizen

Dibilang sebagai "MMORPG ruang angkasa", Star Citizen bakal bikin kalian ngerasain serunya eksplorasi ruang angkasa bareng teman-teman. Kalian bisa memilih berbagai peran, seperti pilot tempur, penambang, atau pedagang, dan bareng-bareng membangun komunitas di antariksa.

  1. No Man’s Sky

Game ini menawarkan dunia prosedural yang hampir tak terbatas untuk dijelajahi. Kalian bisa mendarat di planet-planet aneh, mengumpulkan sumber daya, membangun pangkalan, dan bertarung melawan makhluk alien. No Man’s Sky terus berkembang dengan update-update besar yang menambah fitur dan konten baru.

  1. EVE Online

Masuki dunia EVE Online, MMO ruang angkasa yang kompleks dengan lebih dari 180.000 sistem bintang. Kalian bisa bergabung dengan korporasi, membentuk aliansi, dan terlibat dalam pertempuran luar angkasa yang epik. EVE Online adalah game sosial yang menantang, cocok buat kalian yang suka strategi dan diplomasi.

  1. Space Engineers

Dalam game ini, kalian bisa membangun sendiri stasiun luar angkasa, pesawat ruang angkasa, dan kendaraan penjelajah menggunakan berbagai blok dan komponen. Kalian juga bisa mengendalikan kru, mengelola sumber daya, dan bahkan memprogram perangkat lunak untuk robot. Space Engineers menawarkan kebebasan kreativitas yang luar biasa!

  1. Planet Coaster: Starblazer

Kalau kalian suka taman hiburan dan luar angkasa, game ini cocok banget buat kalian. Di Planet Coaster: Starblazer, kalian bisa membangun taman hiburan bertema luar angkasa, lengkap dengan wahana antariksa, roket, dan pertunjukan kembang api.

  1. Astroneer

Game ini menawarkan pengalaman eksplorasi ruang angkasa yang lebih kasual dan santai. Kalian bisa menjelajahi planet-planet, mengumpulkan sumber daya, membangun pangkalan, dan memecahkan teka-teki. Astroneer sangat cocok buat anak-anak atau orang dewasa yang ingin bersenang-senang di luar angkasa tanpa harus pusing dengan mekanika kompleks.

  1. Futurama: Worlds of Tomorrow

Berdasarkan serial animasi populer, Futurama: Worlds of Tomorrow adalah game mobile idle yang seru. Kalian bisa mengumpulkan karakter dari serial, membangun bisnis, dan menjelajahi planet-planet. Kalian juga bisa melawan alien dan menyelesaikan misi.

  1. Galaxy on Fire 2 HD

Game ini menawarkan kampanye pemain tunggal yang epik tentang perang antarbintang. Kalian bisa mengendalikan pesawat ruang angkasa, menyelesaikan misi, dan meningkatkan kemampuan kalian. Galaxy on Fire 2 HD juga punya grafik yang mengesankan dan efek suara yang bikin game ini semakin imersif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *