10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Memicu Adrenalin untuk Jagoan Cilik

Mencari hiburan yang memacu jantung dan mengasah kecerdasan bagi putra Anda? Jangan lewatkan deretan game platformer menantang ini. Siapkan stik kontrol dan bersiaplah untuk petualangan seru yang akan menguji batas kemampuan mereka.

1. Super Meat Boy Forever

Perpaduan sempurna antara aksi platformer yang menegangkan dan humor yang nyeleneh. Konten dan karakternya yang unik akan mengundang tawa dan kegembiraan, sementara levelnya yang rumit akan menguji refleks dan kesabaran tercepat sekalipun.

2. Celeste

Game platformer yang mengharukan dan mendalam yang mengeksplorasi tema kesehatan mental. Pemain akan mengendalikan Celeste, gadis muda yang mendaki Gunung Celeste untuk mengatasi iblis batinnya. Dengan aksi platformer yang presisi dan alur cerita yang mencekam, game ini menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan.

3. Hollow Knight

Sebuah Metroidvania yang cantik dan menantang yang berlatar di kerajaan serangga bawah tanah yang misterius. Pemain akan menjelajahi lingkungan yang luas, bertarung melawan musuh yang tangguh, dan mengungkap rahasia yang tersembunyi. Game ini menawarkan perpaduan yang sempurna antara aksi platformer dan eksplorasi.

4. Celeste Classic

Versi gratis dari Celeste yang asli, Celeste Classic adalah bukti kuat dari konsep "mudah dipelajari, sulit dikuasai". Dengan hanya satu tombol lompat, pemain harus memandu Madeline melalui level yang semakin menantang, mengandalkan waktu yang tepat dan refleks yang tajam.

5. Shovel Knight: King of Cards

Ekspansi luar biasa dari Shovel Knight yang asli, King of Cards menawarkan pengalaman platformer yang sangat bervariasi dan menantang. Pemain dapat memilih dari empat karakter yang dapat dimainkan dengan kemampuan unik, menjelajahi level yang dibuat dengan cermat, dan bertarung melawan musuh yang kuat.

6. Sonic Mania

Nostalgia bertemu modernitas dalam Sonic Mania, sebuah surat cinta untuk era klasik Sonic. Pemain akan berlomba melalui level yang terinspirasi dari game asli, memanfaatkan loop cepat, musuh yang ikonik, dan level bonus yang tersembunyi.

7. The End is Nigh

Ash adalah karakter yang bisa diajak berteman, namun jangan tertipu oleh penampilannya yang menggemaskan. Game platformer yang gelap dan bengkok ini penuh dengan teka-teki yang rumit, musuh yang ganas, dan atmosfer yang mencekam.

8. Celeste 2: Lani’s Rise

Sekuel Celeste yang telah lama ditunggu-tunggu, Lani’s Rise, memperkenalkan karakter baru bernama Lani. Kali ini, pemain akan menjelajahi sudut pandang yang berbeda di Gunung Celeste, mengungkap rahasia baru dan menghadapi tantangan baru yang sama menantangnya.

9. Hollow Knight: Silksong

Prekuel Hollow Knight yang sangat dinanti, Silksong mengikuti petualangan Hornet, putri sang Hollow Knight. Dengan gerakan akrobatik yang baru dan kemampuan uniknya, pemain akan menjelajahi dunia baru yang luas, penuh dengan bahaya dan rahasia tersembunyi.

10. Super Lucky’s Tale

Game platformer 3D yang menggemaskan dan ramah keluarga ini mengikuti petualangan Super Lucky, rubah yang bertekad untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik. Dengan grafik yang menawan, level yang menantang, dan karakter yang menggemaskan, game ini pasti akan menyenangkan anak-anak dari segala usia.

Jadi tunggu apa lagi? Siapkan stik kontrol Anda dan biarkan anak-anak Anda terjun ke dunia platformer yang seru dan menantang. Para jagoan cilik ini pasti akan terhibur berjam-jam sambil mengasah keterampilan mereka dan mendorong batas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *