10 Game Puzzle Platformer Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Puzzle Platformer yang Bikin Anak Cowok Ketagihan Main!

Buat para bocah cowok yang doyan ngegame, genre puzzle platformer ini cocok banget buat ngasah otak sambil seru-seruan. Intip yuk 10 di antaranya yang dijamin bikin nagih main!

1. Mario Bros. U (Wii U, Nintendo Switch)

Siapa nggak kenal Mario? Karakter legendaris Nintendo ini punya banyak game seru, salah satunya Mario Bros. U yang ngajak kamu melompat, berenang, dan terbang melewati rintangan yang menantang.

2. Donkey Kong Country: Tropical Freeze (Wii U, Nintendo Switch)

Game ini nyeritain petualangan si gorila Kong dan teman-temannya yang keren. Mereka harus melewati hutan hujan, es, dan pantai dengan melompat, bergelantungan, dan menghindari musuh yang ganas.

3. Rayman Legends (PS4, Xbox One, Nintendo Switch)

Rayman dan teman-temannya, Globox dan Barbara, bikin petualangan yang seru di dunia yang indah. Kamu bakal nemuin berbagai level menantang, mulai dari melarikan diri dari naga jahat sampai berayun di atas tali.

4. LittleBigPlanet 3 (PS3, PS4)

Di game ini, kamu bisa bikin karakter sendiri dan menjelajahi dunia virtual yang luas. Ada banyak teka-teki yang harus dipecahkan, seperti melompati platform yang bergerak atau mengaktifkan sakelar tersembunyi.

5. Limbo (Xbox One, PS4, PC)

Game ini punya suasana yang gelap dan misterius. Kamu bakal ngontrol seorang anak laki-laki yang berkelana di hutan yang aneh. Teka-tekinya bikin otak mikir keras, ditambah dengan soundtrack yang bikin merinding.

6. Oddworld: New ‘n’ Tasty! (PS4, Xbox One, PC)

Abe, seorang alien hijau, harus menyelamatkan temannya dari pabrik makanan yang jahat. Game ini punya teka-teki yang menantang, seperti memecahkan kode dan menghindari jebakan yang mematikan.

7. Portal (PC, PS3, Xbox 360)

Game puzzle yang bikin otak acak-acakan. Kamu bakal jadi Chell, ilmuwan yang terperangkap di laboratorium yang penuh dengan portal. Manfaatkan portal ini untuk memecahkan teka-teki dan melarikan diri.

8. Braid (PC, Xbox 360, PS3)

Mengontrol karakter bernama Tim yang punya kemampuan memanipulasi waktu. Game ini nyajiin teka-teki yang unik dan menggugah pikiran, seperti memutar waktu untuk menghindari rintangan atau mengendalikan dua versi Tim sekaligus.

9. Trine Enchanted Edition (PC, PS3, Xbox 360)

Di Trine, kamu bisa mengendalikan tiga karakter dengan kemampuan berbeda. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh. Game ini punya grafis yang indah dan gameplay yang seru.

10. Fez (Xbox 360, PC, PS4)

Game ini unik banget karena punya dunia 2D yang bisa diubah-ubah menjadi 3D. Kamu bakal jadi Gomez, alien yang harus memecahkan teka-teki dan mengumpulkan kubus untuk menemukan rahasianya.

Itu dia 10 game puzzle platformer yang bakal bikin anak cowok betah main. Nggak cuma seru, game-game ini juga bisa mengasah kreativitas dan kemampuan berpikirnya. Yuk, ajak dia main bareng dan nikmati petualangan yang bikin nagih ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *